HEADLINES
Loading...

Cara Daftar Dan Pasang Iklan AdLoft.net

yyyyooootttt
ya hari ini gua akan kasi tau cara paling mudah daftar adloft
pemula pun bisa menggunakan ini 100%

jadi pertama tama
AdLoft adalah suatu ads untuk mendapatkan banyak uang blog / waplog
yg tersedia cpc dan popup


cara daftarnya seperti di bawah ini
1. Daftar dahulu ke AdLoft.net
2. Isi formulirnya dengan benar
3. setelah sukses masuk ke "Sites & AdCodes"
4. pilih "new side" dan isi dengan teliti
5. kalo sudah klik "add site" (langsung di appoved)
6. di bagian "Action" pilih "Adcodes"
7.pilih ads yg kalian inginkan
8. ambil kode
9. pasang script tadi di blog kalian
10. sabar dan terus ng blog

demikian cara mudah daftar AdLoft
semoga kalian sukses

saya adin

makasih......

2 Responses to "Cara Daftar Dan Pasang Iklan AdLoft.net"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel